Tekno

Asus Vivobook S Terbaru Makin Ciamik dengan Engsel Unik dan Amazon Alexa

Posted by Bams
Asus resmi meluncurkan rangkaian notebook ZenBook dan VivoBook barunya di ajang bergengsi Computex 2018. Rangkaian baru ZenBook dan Vivobook tersebut menampilkan komponen input ScreenPad yang sepertinya terinspirasi oleh Touch Bar di MacBook Pro keluaran 2016.

Asus juga memperkenalkan seri ZenBook S terbaru, notebook layar sentuh NanoEdge 4K UHD yang memiliki penampang layar selebar 13,3 inci. Notebook ini mendapatkan juru gedor berupa prosesor Intel Core generasi kedelapan bersama dengan PCIe x4 SSD dan SSD 1TB PCIe.

Kecepatan konektivitas termasuk yang jadi perhatian, di mana Asus membenamkan Thunderbolt 3 dan integrasi Amazon Alexa sebagai tambahan inovatif lainnya. Lebih lanjut, notebook ini hadir dengan standar daya tahan MIL-STD-810G dan juga polesan metal di bagian atas serta engsel ErgoLift yang unik.

Engsel ErgoLift baru yang inovatif ini dirancang untuk memberikan fleksibilitas dan sudut pandang yang optimal dengan penyesuaian kemiringan keyboard sebesar 5,5 derajat, sehingga meningkatkan kenyamanan pengguna saat mengetik dalam jangka waktu lama.

Jika Anda mencari laptop yang lebih tipis, ASUS ZenBook S yang baru mungkin bisa menjadi salah satu alternatif paling ideal. Ketebalannya hanya 12.9mm, sedangkan bobotnya berkisar di 1kg. Dan karena mempunyai sertifikat daya tahan standar militer MIL-STD-810G, laptop juga tangguh saat terpapar cuaca atau situasi ekstrim.

Mengemas baterai yang mampu bertahan hingga 13,5 jam, Asus Zenbook S ini akan menyapa pasar dalam waktu dekat dengan banderol mulai $1,199.

Artikel asli: Dailysocial

Related Post

Leave A Comment

twelve − four =