Tekno

ASUS VivoBook S14 S433 Berikan Jawaban untuk Millenial Berjiwa Kreatif

Posted by Bams

Generasi yang baru kini mendorong pergerakan dari garis terbawah. Generasi millenial diiperkirakan akan mengisi hampir 50% dari sumber tenaga kerja pada tahun 2030 dan mulai mendominasi lanskap kerja karena akan ada lebih banyak baby boomer yang akan mulai pensiun.

Di beberapa negara seperti Amerika Serikat, bagian terbesar dari tenaga kerja telah terdiri dari kaum milenial. Transisi ini memiliki dampak langsung pada kegiatan rekrutmen karena perusahaan harus mempertimbangkan siapa generasi ini sebenarnya, bagaimana memotivasi mereka dan bagaimana mereka dapat menambah nilai bagi bisnis mereka.

Namun, banyak perusahaan yang gagal di rintangan pertama karena mereka kesulitan untuk menarik generasi milenial ini.

Fakta unik tentang dunia kerja yang cocok untuk millenials

Lebih memilih perusahaan yang satu misi

Generasi millenial memiliki jiwa kritis yang tinggi akibat dari kesadaran akan lingkungan dan sosial. Pandangan ini juga berpengaruh terhadap cara pandang mereka pada perusahaan tempat mereka bekerja.

Penelitian yang digadang oleh American Express menemukan bahwa kaum milenial menganggap penting nilai yang dipraktikkan perusahaan dengan nilai yang mereka yakini.

Apabila nilai-nilai yang dijunjung perusahaan sejalan dengan nilai-nilai yang mereka percayai, millenial cenderung lebih bangga dan nyaman untuk bekerja.

Ogah Dikekang

Millenial juga memiliki kenderungan untuk berwiraswasta. Artinya, jikapun mereka bekerja dalam sebuah perusahaan, mereka relatif enggan untuk diatur-atur secara berlebihan, dikekang dengan aturan dan kebijakan.

Riset besutan Bentley University menyimpulkan bahwa kaum milenial memilih perusahaan tertentu bukan semata-mata untuk bekerja, tapi juga mengharapkan agar mereka diberdayakan dalam membuat keputusan dan berperan lebih.

Jadi bagi senior di luar sana, selama mereka memberikan hasil sesuai dengan keinginan Kamu, tidak ada alasan untuk memaksa pekerja generasi millenials untuk masuk jam 9 dan pulang jam 5.

Credit: Pixabay.com

Ijazah Bukan Ukuran

Generasi Millenial adalah generasi pekerja yang sangat membingungkan dan terkadang bikinfrustrasi. Fakta yang sangat disayangkan adalah bahwa banyak dari generasi ini gagal dalam perguruan tinggi.

Tetapi karakter kaum millenial yang mudah dikembangkan dan diasah menjadikan potensi mereka tidak terbatas pada kemampuan akademik semata.

Pelatihan dan pendalaman terhadap minat juga sangat menentukan bagaimana milenial menemukan passion dan jati dirinya.

Butuh Pengakuan, Bahwa Mereka adalah Aset Penting

Untuk menarik talenta milenial terbaik, Kamu perlu membuat mereka merasa tak tergantikan. Biarkan mereka merasakan bahwa setiap pertumbuhan yang dicapai oleh perusahaan adalah berkat andil besarnya.

Pastikan untuk selalu menghargai prestasi mereka dengan penghargaan atau berikan pengakuan di samping gaji agar mereka tetap bertahan di perusahaan.

Menginginkan Kebebasan Berkreasi

Terlepas apakah industri menarik atau tidak, Kamu harus dapat memberikan pekerjaan yang menarik, kesempatan belajar dan kebebasan, misalnya dengan melibatkan mereka pada proyek-proyek di luar divisinya.

Terutama bakat para milenial muda. Berikan kerangka kerja bagi mereka untuk belajar dan tumbuh, dan kemudian berikan mereka kendali sejak dini.

Fokus pada Pengembangan Karir

Taktik awal yang perlu digunakan adalah promosi 18 bulan, di mana lompatan karier berikutnya dipilih satu tahun ke posisi saat ini. Siklus ini memainkan karakter ketidaksabaran milenial dan membuat pekerjaan di kantor menjadi tetap menyenangkan.

Tim dapat melihat betapa seriusnya perusahaan dalam pertimbangan kemajuan karir, dan dengannya, perusahaan dapat mempertahankan bakat terbaik lebih dari rata-rata 20 bulan.

Gaji Saja Tidak Cukup!

Jika seseorang benar-benar pintar dalam apa yang mereka lakukan, mereka tahu mereka dapat menghasilkan uang. Salah satu cara terbaik untuk membawa talenta terbaik ke perusahaan atau bisnis Kamu adalah dengan menawarkan lebih dari sekadar gaji.

Ini akan mencakup segala sesuatu mulai dari kepemilikan, saham, tunjangan kesehatan, kompensasi perjalanan atau apa pun yang mungkin dapat dianggap berharga oleh para milenial.

Menginginkan Teknologi Terbaru

Generasi milenium ingin bekerja dengan teknologi terbaru yang intuitif untuk digunakan dan mudah dipelajari. Cobalah untuk meriset alat yang digunakan kompetitor dan alat apa yang merupakan trend terbaru dan terhebat di industri ini.

Karakter Milenial Indonesia

Lalu bagaimana dengan karakter milenial di Indonesia sih?

Datanya bisa kita intip di infografis yang sudah saya persiapkan berikut ini.

Karakter Milenial di Indonesia
  • Hampir sejalan dengan apa yang terjadi di belahan dunia lain, bahwa 34% penduduk Indonesia di tahun 2020 adalah milenial, sedang ada pergeseran yang pelan-pelan berlangsung tanpa kita sadari.
  • Kemudian sebagian besar dari milenial kita kecanduan internet, alias sulit lepas dari dunia maya, sosmed dan barangkali YouTube.
  • Lalu, 59% di antaranya ternyata sudah mengadopsi pembayaran cashless. Jadi, jangan heran kalau sebagian besar anak mudah di Indonesi sudah tidak gemar membeli dompet.
  • Nah ini yang menarik, di poin terakhir: Kerja Cepat dan Cerdas, Mudah Beradaptasi dan Efektif.

Karakter ini menunjukkan bahwa milenial Indonesia dapat dengan cepat menyerap perubahan teknologi, sehingga penting untuk memberikan akses dan perangkat pendukung yang up to date.

Millenial akan menghargai teknologi terbaru dan akan menjadi pro di alat ini dalam waktu singkat. Salah satu komponen penting dalam dunia kerja bagi generasi milenial adalah laptop.

Komputer jinjing ini sangat memegang peran krusial dalam keseharian pekerja milenial. Selain membantu meningkatkan tingkat produktivitas pekerjaan, laptop juga jadi media penyaluran ekspresi dan entertainment bagi generasi ini.

Oleh karenanya, akan sangat penting untuk mendukung milenial mendapatkan laptop yang capable untuk dapat bekerja multifungsi dan tidak rewel.

Salah satu manufaktur yang terkenal akan kemampuannya dalam membuat laptop dengan kualitas luar dalam terbaik adalah ASUS.

Produsen ini cukup punya pangsa pasar yang besar di Indonesia dan telah terbukti menjadi pilihan banyak milenial yang menghargai value for money dan juga fungsionalitasnya.

Produk terbaru yang diluncurkan ASUS untuk menjangkau generasi milenial pekerja datang dari lineup Vivobook yang diberi nama ASUS VivoBook S14 S433.

Buat Kamu yang belum tahu, VivoBook adalah lini Ultrabook kelas menengah milik ASUS, alternatif yang lebih terjangkau ketimbang ZenBook yang masuk dalam ranah premium.

Pada periode sebelumnya, memilih untuk tidak membeli ZenBook datang dengan beberapa trade-off penting, tetapi saat ini, ASUS tidak lagi membiarkan hal itu terjadi lagi.

Secara umum ASUS Vivobook S14 S433 generasi terbaru terlihat layaknya produk premium, dengan built all metal, keyboard backlit, dan layar matte berkualitas dengan cakupan warna 100% sRGB.

Key Point: Laptop premium dengan built all metal, keyboard backlit, fingerprint sensor, teknologi fast charging, dan layar matte 100% sRGB

Perangkat ini juga mendapatkan jenis support hardware dan baterai yang sama yang tersedia di ZenBook 14, dengan grafis Nvidia yang lebih dari mampu untuk menekel kebutuhan modern generasi milenial

Secara keseluruhan, VivoBook S14 S433 jelas merupakan opsi yang menarik dengan kisaran harga menengah, dan ada banyak hal yang membelakangi kelebihan laptop ini dan beberapa detail tersebut antara lain:

Layarnya Bikin Kamu Boleh “Judge From Its Cover”

ASUS VivoBook S14 S433 memiliki layar IPS Full HD, dengan nomor model BOE NV140FHM-N49 (BOE07E7). Rentang diagonal-nya adalah 14 ″ (35,56 cm), dengan resolusi 1920 х 1080.

Selain itu, rasio layar dari laptop adalah 16: 9 dengan kerapatan piksel  mencapai 157 ppi dan tingkat pitch 0,161 x 0,161 mm.

Baca Juga:  Smartphone Gaming Papan Atas Asus ROG Phone II Resmi Meluncur
ASUS VivoBook S14 S433
Layar ASUS VivoBook S14 S433

Layar pada ASUS VivoBook S14 S433 ini dapat dikategorikan sebagai layar Retina Display bila dilihat dari setidaknya 56 cm karena pada dari jarak ini, rata-rata mata manusia tidak dapat melihat piksel individual. Kelebihan inilah yang membuat laptop ini cukup menarik bagi calon konsumen kelas milenial.

Kecerahan maksimum yang terukur dari display laptop ini adalah 308 nits (cd / m2) di tengah layar dan rata-rata 289 nits (cd / m2) di seluruh permukaan dengan deviasi maksimum 11%.

Suhu Warna yang berkorelasi pada layar putih dan pada kecerahan maksimum berada pada kisaran 6700K  atau sedikit lebih dingin dari 6500K optimum untuk sRGB.

Singkatnya VivoBook S14 S433 adalah laptop yang solid untuk para pembuat konten, fotografer, dan editor video. Layar VivoBook S14 S433 juga memiliki rentang tampilan yang lebih luas, 178 derajat.

Jadi, untuk kali ini kamu boleh judge book from the cover. 🙂

Kaya akan Warna, Pilih Sesuai Jiwamu

ASUS memiliki total empat varian warna untuk VivoBook S14 S433. Mereka yang berkepribadian penuh warna tetapi tegas dapat menggunakan Gaia Green atau Absolute Red.

Sementara mereka yang menginginkan keanggunan dapat memilih Dreamy White atau Indie Black. Dengan opsi warna yang tersedia, pengguna dapat memilih laptop mereka untuk menjadikan VivoBook S14 S433 sebagai laptop lebih personal.

ASUS menempatkan perhatian khusus pada pilihan warna laptop anyar mereka. Setiap warna dipersiapkan untuk mengisi karakter khusus seperti berikut:

Gaia Green

Warna yang mendapatkan inspirasi dari alam ini menegaskan konsep keterbukaan dan adaptasi

Resolute Red

Merah, berani, dan tidak takut untuk memilih jalur yang biasa ditempuh orang lain

Dreamy Silver

Karakter yang disiapkan ASUS dibalik warna ini diperuntukkan untuk mereka yang berani bermimpi dan mengejar impiannya

Indie Black

Warna ini memberikan representasi yang unik akan kepribadian yang lugas tegas dan pantang menyerah.

Maka, next kita mendapatkan satu lagi key point penting.

Key point: Empat pilihan warna yang mewakili kepribadian kaum milenial, Indie Black, Gaia Green, Dreamy Silver dan Resolute Red

Desain Body Ramping dan Keyboard yang Cakep

Mirip dengan pendahulunya, VivoBook S14 S433 dirancang untuk kaum muda. Itulah sebabnya VivoBook S14 S433 hadir dengan desain yang memungkinkan pengguna untuk membuat penyesuaian dalam kadar apa pun yang mereka inginkan.

Fitur kustomisasi ini adalah sesuatu yang sering ditinggalkan pabrikan laptop, tetapi area ini sebenarnya sangat penting bagi kaum milenial yang ingin menonjol dan tampil berbeda.

Cover Asus VivoBook S14 S433
Cover Asus VivoBook S14 S433

Sekilas, VivoBook S14 S433 mungkin terlihat polos. Di covernya tertulis “ASUS VivoBook” yang sekarang terletak di samping dan membuat area itu tampaknya memiliki lebih banyak ruang kosong yang dibuat dengan sengaja untuk memungkinkan penyesuaian lebih lanjut pada VivoBook S14 S433.

Area ini dirancang dengan sengaja untuk memungkinkan pengguna menempatkan stiker di area covernya. ASUS membuat beberapa stiker eksklusif untuk penjualannya dan satu-satunya cara untuk mendapatkan stiker itu adalah dengan membeli VivoBook S14 S433.

Stiker Unik untuk Cover Laptop

VivoBook S14 S433 memang ditargetkan untuk kaum muda, tetapi itu tidak berarti ASUS mengabaikan elemen-elemen laptop modern. Laptop memiliki tubuh ramping dan ringan di kelasnya.

Dengan berat 1,4 kilogram dan ketebalan 15,9mm, laptop ini dapat mudah dibawa bahkan dengan tas kecil.  Sasis paduan aluminium menghasilkan tampilan yang bersih, dan tidak mudah baret.

Semua varian VivoBook S14 S4333 mendapatkan interior aluminium perak dan keyboard yang identik, dengan pencahayaan (opsional) putih dan kontras.

Model Black, di sisi lain, mendapat interior abu-abu gelap dan keyboard hitam dengan tulisan putih dan iluminasi.

Body & Keyboard ASUS VivoBook S14 S433
Body & Keyboard ASUS VivoBook S14 S433

VivoBook S14 S433 memiliki keyboard ASUS yang didesain sangat baik, dengan setumpuk tombol utama berukuran penuh, deretan tombol fungsi yang lebih kecil di bagian atas, dan kolom tombol fungsi tambahan di sisi kanan.

ASUS juga menerapkan backlighting putih pada keyboard ini, tetapi beberapa model S14 S433FA tingkat dasar mungkin hanya akan mendapatkan keyboard non-backlit.

Khusus penerangan pada model Indie Black, ada pancaran cahaya yang merayap dari beberapa tombol, dan terutama LED di bawah Space dan tombol panah.

Berbicara tentang clickpad, sebagian besar konfigurasi S14 dibenamkan clickpad kaca dengan sensor jari terintegrasi ke sudut atas.

Juru Gedor; Prosesor

VivoBook S14 hadir dengan CPU Intel Core i7 yang memiliki kemampuan running pada rasio 1.8GHz. Prosesor generasi terbaru dari Intel ini tidak hanya kuat tetapi juga menggunakan lebih sedikit daya. Walhasil, jelas ini membuat laptop jadi lebih hemat.

Menurut tes yang dilakukan dengan Cinebench R20 dan PCMark 10, VivoBook S14 S433 memiliki skor yang tinggi dan terbukti capable untuk penggunaan harian.

Skor Benchmark dengan Cinebench R20

Benchmark skor di Cinebench R20

Skor Benchmark dengan PCMark 10

Skor Benchmark di PCMark 10

Intel Core i7-10510U Generasi ke-10 adalah prosesor laptop kelas menengah ke atas, dan biasanya digunakan pada notebook mainstream seperti VivoBook S14 S433.

Quad-core i7-10510U merupakan model teratas dalam seri-10 Intel Core U-series, di atas quad-core i5-10210U mid-range populer dan dual-core Intel Core i3-10110U untuk mid-range.

Jajaran Intel Core ke-10 Gen juga mencakup model G7 series, seperti i7-1065G7. Chip Intel Core G-series yang telah meningkatkan grafis terintegrasi untuk gaming yang lebih soft dibandingkan dengan Core U-series.

Selain itu, CPU G-series didasarkan pada teknologi produksi 10-nanomenter yang lebih baru dengan peningkatan efisiensi daya dan karakteristik termal.

Di sisi lain, i7-10510U juga menggunakan chip 14-nanometer yang menggantikan chip Seri-8 i7 U-8, seperti i7-8565U dan i7-8650U.

Dibandingkan dengan Intel Core i7-8565U dan i7-8650U 8th Gen precursors, i7-10510U memberikan kinerja benchmark yang lebih baik.

Sama seperti semua prosesor laptop mid-range dan upper-mid-range yang baru, Core i7-10510U dapat dengan mudah menangani semua tugas sehari-hari dari pengguna rumah dan kantoran.

Key Point: Asus VivoBook S14 S433 dibekali prosesor 10th Gen Intel Core CPU G-series dengan peningkatan efisiensi daya dan karakteristik termal.

Duet Maut Prosesor Papan Atas dan Grafis Garang, Larinya Making Kenceng!

Selain kinerjanya yang tangguh, VivoBook S14 S433 juga punya kinerja super cepat di departemen grafisnya, dan ini tentu terbilang istimewa mengingat ukurannya yang kecil.

Semua ini berkat NVIDIA GeForce MX250 yang sangat capable untuk diajak bermain permainan kasual. Untuk penggunaan sehari-hari, VivoBook S14 bisa diandalkan dengan sangat baik.

Membuka berbagai program, menjalankan banyak tab browser, dan streaming musik latar semuanya dapat ditangani dengan mudah.

Pengeditan gambar di Photoshop juga dapat berjalan mulus, begitu juga dengan kinerja di Premiere Pro ataupun aplikasi-aplikasi editing berat lainnya.

Nvidia GeForce MX250 adalah video card dedicated low-end. Produk ini tidak secepat gaming video card yang penuh sesak di pasaran seperti dari seri GeForce GTX dan RTX. Namun, GeForce MX250 terasa jauh lebih cepat daripada kebanyakan prosesor grafis terintegrasi yang banyak ditemukan.

Sebagai nilai tambah dibandingkan dengan prosesor grafis terintegrasi, MX250 memiliki memorinya sendiri dengan kapasitas 2GB atau 4GB, sehingga tidak harus meminjam memori sistem laptop.

Ada dua versi Nvidia GeForce MX250 yang tersedia saat ini – varian yang saat dalam full power state memiliki tingkat konsumsi daya 25 Watt dan varian 10-Watt yang berkinerja lebih rendah.

Baca Juga:  Spesifikasi Asus ROG Zephyrus G15, Laptop Gaming Garang Seharga Motor

Untuk urusan benchmark-nya, seperti dugaan saya, tolok ukur Nvidia GeForce MX250 menempatkan prosesor grafis ini di ujung bawah spektrum dan perbedaan antara versi 25-Watt dan 10-Watt tidak terlalu besar.

Hasilnya menunjukkan bahwa MX250 sangat ideal untuk digunakan bermain game menengah dan beberapa game yang lebih berat pada pengaturan detail grafis yang lebih rendah.

Kombinasi ini akan sangat baik untuk pengguna milenial yang mengharapkan ASUS VivoBook S14 S433 mereka dapat diajak kerjasama dalam kegiatan sehari-hari.

Benchmark Grafis Nvidia GeForce MX250

Untuk saat ini, berikut adalah hasil tes benchmark GPU untuk Nvidia GeForce MX250 dan bagaimana perbandingannya dengan varian Nvidia MX150 dan 940MX yang lebih senior, serta alternatif Intel UHD 620.

SSD Melengkapi Performa dan Daya Gedor, Ada Juga Fitur Eksklusif; Optane Memory

Hal lain yang menarik di ASUS VivoBook S14 S433 adalah bahwa laptop ini menggunakan PCIe SSD dengan media penyimpanan 512GB. Tidak seperti laptop lainnya, VivoBook S14 S433 menggunakan SSD khusus dari Intel yang memiliki 32GB Optane Memory.

Optane Memory adalah teknologi eksklusif dari Intel yang menggunakan memori tambahan sebagai cache. Dengan cache ini, SSD dapat mengakses file yang paling sering digunakan lebih cepat sehingga menghasilkan kinerja keseluruhan yang lebih ngebut.

Lebih jauh tentang Optane Memory, produk besutan Intel ini sebenarnya jauh lebih mudah untuk dianggap sebagai drive hybrid, atau dua drive dalam satu.

Mengadopsi setengah dari stik M.2, Intel mendorong 32GB memori Optane. Sisa dari M.2 ini digunakan untuk menampung NAND berbasis QLC 512GB. Keduanya merupakan drive independen, masing-masing dengan bandwidth x2 PCIe Gen 3 khusus.

Bahkan, jika Kamu menonaktifkan Optane di driver Teknologi Intel Rapid Storage, kedua drive akan muncul sebagai drive independen di manajer perangkat Windows 10. Namun, dalam penggunaannya drive akan muncul sebagai drive tunggal.

Gagasan di balik Optane Memory H10 adalah menggunakan teknologi Optane Memory untuk mempercepat kinerja drive yang lebih lambat dengan menyimpan file yang sering digunakan pada memori Optane.

Konsep ini sudah ada untuk hard drive tradisional, tetapi masih baru untuk SSD karena saat itu terdengar tidak masuk akal. Namun kini faktanya telah banyak yang berubah dalam teknologi SSD.

Drive TLC menjadi jauh lebih cepat. Perubahan besar lainnya adalah bahwa drive QLC (quad-level cell) yang lebih padat kini sudah menyerbu PC.

QLC mengemas lebih banyak data ke dalam setiap chip, yang umumnya mengorbankan kinerja. Nah dengan Optane Memory H10, Intel berharap dapat meningkatkan kinerja SSD QLC-NAND.

Segi Keamanan

Sebagai varian VivoBook modern dan yang paling tertinggi, VivoBook S14 S433 hadir dengan fitur-fitur terbaik di kelasnya.

Dimulai dengan pemindai sidik jari, pengguna tidak perlu lagi mengetik kata sandi untuk menggunakan VivoBook S14 S433. Sensor sidik jari di VivoBook S14 S433 juga telah terintegrasi dengan sistem Windows Hello dari WIndows 10.

Sidik Jari Asus VivoBook S14 S433
Sidik Jari Asus VivoBook S14 S433

Windows Hello adalah fitur yang memungkinkan pengguna untuk masuk ke sistem tanpa harus mengetikkan kata sandi mereka.

Selain login yang lebih cepat dan praktis, Windows Hello membuat laptop lebih aman karena tidak semua orang dapat mengakses laptop.

Bukan Cuma Performa dan Visual, Audionya Juga Mencuri Perhatian

Selain Windows Hello, laptop ini dilengkapi dengan Harman/Kardon audio premium bersertifikat. Fitur ini sangat penting karena VivoBook S14 S433 adalah laptop untuk kaum muda dan musik tidak dapat dipisahkan dari mereka.

Dengan kualitas audio yang hebat di kelasnya, VivoBook S14 S433 adalah pendamping yang hebat bagi pengguna aktif.

Audio Asus VivoBook S14 S433

Seperangkat speaker stereo yang menyala di bagian bawah ini akan menangani semua kebutuhan audio di laptop ini.

Kemampuan audio dari VivoBook S14 S433  rata-rata berada pada kisaran 73-75 dB di tingkat atas pada profil Musik di Audio Wizard, dan terdengar sangat solid.

Konektivitas untuk Urusan Sambung Menyambung

Tidak seperti laptop lain di kelasnya, ASUS VivoBook S14 S433 dilengkapi dengan berbagai konektivitas modern seperti WiFi 6.

Yep, VivoBook S14 S433 hadir dengan WiFi 802.11ax atau WiFi 6 yang merupakan teknologi nirkabel terbaru dan paling modern hingga saat ini.

Berbeda dengan generasi sebelumnya, WiFi 6 menjanjikan transfer data yang lebih cepat hingga tiga kali lipat, kapasitas jaringan empat kali lipat lebih cepat, dan latensi yang lebih rendah hingga 75%.

Mantul, kan?

Konektivitas Asus VivoBook S14 S433
Konektivitas Asus VivoBook S14 S433

Untuk konektivitas lainnya, VivoBook S14 S433 hadir dengan beberapa port seperti USB 3.2 (Gen 1) Type-C yang menjanjikan transfer data lebih cepat.

Selain itu, port USB Type-C dapat digunakan untuk menghubungkan VivoBook S14 S433 dengan perangkat keras eksternal lain yang mulai menggunakan USB Type-C.

Mampu “Berlari” 11 Jam dengan Beban Ekstra

Apa yang telah dilakukan secara sempurna oleh ASUS pada VivoBook S14 adalah pada sektor daya tahan baterai. Penggunanya diperkirakan akan secara teratur mendapatkan masa pakai baterai selama 9 hingga 11 jam, baik itu untuk menjelajahi web, menonton Netflix, atau mengedit dokumen.

ASUS menggabungkan perangkat lunak MyASUS mereka yang memungkinkan Kamu memeriksa pembaruan dan mengubah beberapa pengaturan seperti tampilan, kipas, dan hotkey, dan mengunduh aplikasi baru.

Interface Aplikasi MyASUS

Kamu juga dapat menyesuaikan kapasitas pengisian baterai dari sini untuk memperpanjang masa pakai baterai, atau menjalankan diagnostik dasar untuk mencoba dan menyelesaikan masalah apapun.

[ninja_tables id=”303722″]

Sebelum Cabut, Tuntaskan Dulu Bacanya Biar Makin Yakin

VivoBook S14 S433 adalah laptop generasi terbaru yang hebat dengan kinerja yang solid. Menggunakan prosesor gen terbaru, GeForce MX250, dan M.2 SATA SSD, laptop ini merupakan pendamping hebat bagi milenial yang kerja di era modern ini.

Layar lebar dan tampilan keren membuat pengguna laptop ini merasa nyaman memandang layar selama berjam-jam.

Untuk audionya, VivoBook S14 S433 juga memiliki suara yang menggelegar sehingga sangat memuaskan untuk digunakan ketika lupa membawa earphone/headphone.

Selain itu ASUS VivoBook S14 S433 memiliki banderol harga yang cukup terjangkau dimulai dari Rp 13.999.000 untuk varian Intel Core i5-10210U sementara varian tertingginya yang menggunakan prosesor Intel Core i7-10510U memiliki banderol  Rp 15.999.000.

Bukan cuma harganya yang ekonomis, laptop ini juga memiliki garansi  “Perfect Warranty“ selama 2 tahun di service center resmi ASUS.

Key Point: Perfect Warranty memberikan rasa aman dan terlindungi secara optimal

Apa itu Perfect Warranty?

Bingung juga kan dengan istilah ini? Sama, karena memang ini adalah sebuah layanan ekstra baru dari ASUS untuk memberikan purna jual terbaik bagi pelanggannya.

Jadi, Perfect Warranty adalah layanan garansi eksklusif ini akan mengganti kerusakan akibat kesalahan pengguna. Misalnya laptop terjatuh, layarnya pecah, atau tidak sengaja terkena air.

Misalnya laptop VivoBook S14 S433 yang kamu beli mengalami masalah di atas dan membawanya ke service center resmi ASUS, kamu hanya perlu membayar 20 persen biaya, sisanya 80 persen ditanggung oleh ASUS. Mantul, kan??

Kalau masih belum jelas, coba tonton video ini sebagai penjelasan tambahan

Sudah Merasa Yakin dan Siap untuk Membeli Laptop Keren ini?

Langsung gas bro, kamu bisa beli Asus VivoBook S14 S433 melalui marketplace dan ecommerce populer di Indonesia, antara lain:

Skuy, pilih warna favoritmu dan ayo mabar!

[easy-pricing-table id=”303725″]

-Bams

Sumber: Asus.

Related Post

2 thoughts on “ASUS VivoBook S14 S433 Berikan Jawaban untuk Millenial Berjiwa Kreatif

  1. Arif Abdurahman

    Mupeng banget liat spesifikasinya, sebagai pengguna Asus pengen banget pastinya punya laptop beginian. Pengen yg Resolute Red soalnya imut.

    1. Bams

      bener banget om, warnanya bikin laper.. hahah

Leave A Comment